8 Cara Mendaftar Paypal

Bagaimana caranya bertransaksi di internet ?
Apakah pakai Bank seperti biasa ?
Apakah Pakai Kartu Kredit ?
Atau pakai Wesel Cek ?
Aman Gak Sik transaksinya ?

Pertanyaan di atas sering muncul bila kita akan memulai bisnis di internet.  Masalah cara dan faktor keamanan sering menjadi pertanyaan kita.
Seperti halnya bertransaksi biasa melalui Bank, di internet juga ada Bank yang disebut Bank Online. Tujuannya adalah memudahkan transaksi yang dilakukan netter.  Bank Online ini tentu saja juga akan terhubung ke Bank dan rekekning penggunanya di seluruh dunia. kenapa memilih transaksi dengan model ini ?
  • Online 24/7 
  • Akses dari manapun asal ada koneksi internet
  • Cepat dan tepat menjangkau seluruh dunia 
  • Simple tidak perlu ribet seperti Bank pada umumnya
Salah satu contoh untuk Bank Online tersebut yang cukup terkenal dan banyak digunakan adalah Paypal, Paypal sudah tidak bisa dipisahkan dari bisnis internet dan transaksi online melalui internet. Hampir semua transaksi online khususnya transaksi online luar di situs  luar negeri menggunakan paypal payment sebagai metode pembayarannya. Dengan paypal kita bisa menjadi lebih mudah bertransaksi secara online, baik itu menerima pembayaran maupun membayarkan pembayaran kita. Seperti pada postingan 5 Tips Memaksimalkan Ziddu, salah satu untuk menampung penghasilan adalah Paypal ini. Jadi ini wajib dimiliki oleh blogger semua.
  1. Masuk Di Sini untuk mendaftar Paypal, kemudian Klik Sign Up Today untuk Mendaftar
  2. Pilih Asal Negara dan Bahasa, kemudian pilih jenis akun (personal, premier, atau business). Jika baru mendaftar paypal, lebih baik anda pilih tipe paypal personal, dan klik “ Get Started
  3. Isi data yang diminta oleh paypal, jika belum memiliki Kartu Kredit, maka hilangkan centang “ Link My Credit Card..”    lalu  klik “ I Agree, Create My Account
  4. Klik " Go To My Account " setelah masuk Account lalu  klik " Confirm Email Adress " untuk konfirmasi email
  5. Buka Email di tab aatau window lain, buka email konfirmasi dari Paypal dan Copy Kode Konfirmasinya
  6. Buka kembali Halaman Paypal masukkan kode konfirmasi yang sudah dikirim via email 
  7. Isi Pertanyaan dan Jawaban sesuai keinginan
  8. Klik  " Go to My Account " dan Account Paypal sudah jadi
Dari sini Account Paypal sudah siap digunakan hanya masih terbatas untuk  menerima pembayaran karena masih memiliki status unverified.  Untuk mengubah status menjadi verified harus memiliki Kartu Kredit.  Saat ini pun sudah ada Kartu Kredit Online yang bernama VCC atau Virtual Credit Card ( baca di 6 Tips Verifikasi Paypal dengan VCC )

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Karena Benar !!!!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger