Tips Menangani Virus

Pada Artikel Berbagi sebelumnya 6 Tips Memilih Anti Virus dijelaskan bagaimana memilih Anti Virus secara baik sesuai dengan kebutuhan.  Berikut ini akan berbagi lagi lebih mendetail tentang USB Vaccine.

Seperti yang sudah dijelaskan di artikel sebelumnya, bahwa perkembangan virus terjadi semakin banyak dan bersifat eksponen.  Virus ini saat ini tidak hanya mengganggu atau iseng saja tetapi juga bersifat spam, spyware, hingga hack data rahasia.
Hal ini jelas merupakan sebuah kerugian bila komputer kita terserang virus, karena memungkinkan data atau pekerjaan kita terganggu dan bahkan bisa diambil orang lain. Terbayang berapa besar kerugian kita dengan gangguan birus virus ini.
Salah satu media penyebaran virus yang paling potensial adalah internet dan media storage seperti USB Flashdisk, USB Hardisk, dll.  Salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus ini adalah dengan USB Vaccine.
Rekomendasi yang diberikan adalah Panda USB Vaccine yang bisa didapatkan secara legal dan 100% gratissss  Panda USB Vaccine akan mencegah dan mengurangi penyebaran virus dari media storage ke komputer yang memanfaatkan fitur autorun di windows. Panda USB Vaccine bisa anda gunakan di windows 2000, XP serta vista. 
Panda USB Vaccine memberikan pilihan dua proteksi,
  • Proteksi USB drive dan yang kedua proteksi komputer. Jika memilih proteksi komputer, maka  Panda USB Vaccine akan mencegah penyebaran virus dengan tidak mengijinkan file autorun di media storage berjalan dengan otomatis, baik itu CD, memori stick dsb. 
  • Proteksi untuk USB removable, maka penyebaran virus melalui removable USB storage akan dicegah.

Panda USB Vaccine memiliki tampilan dan fitur yang user friendly serta mudah digunakan. Dan yang paling penting  Panda USB Vaccine  ini 100% gratis. 

Berbagi karena Benar !!!!!!



Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Karena Benar !!!!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger